Daftar model tas merk terkenal branded terbaru yang harganya murah

Baca informasi keren terbaru Daftar model tas merk terkenal branded terbaru yang harganya murah di kategori .
Daftar model tas merk terkenal branded terbaru yang harganya murah Giorgio Armani SpA , atau ekstra dikenal bersama Armani yaitu suatu fashion house Italia yg didirikan oleh Giorgio Armani. industri ini mendesign, memproduksi, mendistribusikan, solo benda benda mewah buatannya. Armain memproduksi benda fashion siap-pakai, yg menyimpan merahasiakan beberapa barang awal kulit, seperti sepatu dan semula tas. benda benda tak seperti jam tangan, perhiasan, accessories, kacamata , kosmetik, dan interior hunian. merk teristimewa di bidang ini mempunyai sekian banyak sub-label yg namanya membawa berasal stiker mutlak termasuk juga Giorgio Armani, Armani Collezioni, Emporio Armani, AJ ,Armani Jeans, AX ,Armani Exchange, Armani anom, dan Armani / Casa. brand sublabel menggunakan union merek mutlak Armani, tampaknya ini jadi fungsi semenjak prestise di kongsi fashion. Diperkirakan punca terhadap th 2005, penjualan industri Armani meraih 16,9 Milyar dollar AS.

6. merek TAS DKNY

DKNY merupakan kontraksi berasal Donna Karan New York. Ini yakni hunian fashion dan merk terkemukan semenjak New York. DKNY mengkhususkan diri pada produksi beberapa barang fashion apik kepada perempuan ataupun cowok, termasuk juga serta entong kanak-kanak. tidak hanya memproduksi Tas perempuan, DKNY semula memproduksi beragam accessories branded yg beres guna diperlukan. DKNY telah berdiri kepada th 1984, dan didirikan oleh Donna Karan.

7. brand TAS CHANEL

Chanel SA (Chanel) yakni, suatu perseroan swasta Perancis yg dipunyai oleh Alain dan Gerard Wertheimer. Gerard Wertheimer merupakan cucu permulaan Pierre Wertheimer, yg yaitu kolega business mulai sejak penjahit Gabrielle Bonheur Chanel. Chanel yaitu suatu hunian fashion berstandar tinggi yg meningkatkan produknya dekat aspek haute couture, baju rampung gunakan, beberapa-barang mewah dan accessories. benda benda brand "Chanel" menaungi tas perempuan, blouse, jas, gaun, lancingan, perhiasan kerikil( berlian dan perhiasan). merk asal bikinan Chanel sudah dipersonifikasikan oleh motif fashion dan aktris semesta populer, termasuk juga Nicole Kidman, Anna Mouglalis, LucĂ­a Hiriart, Audrey Tautou, Keira Knightley, Marilyn Monroe, INES de la Fressange, Catherine Deneuve, Carole Bouquet, dan sekian banyak aktris / ala lainnya.
Lihat Dulu

8. brand TAS D&G (DOLCE & GABBANA)

Dolce & Gabbana atau cuma tidak jarang disingkat dgn D&G merupakan suatu hunian fashion mewah mulai sejak Italia. bermula berdirinya D&G yaitu kala 2 perancang Italia (Domenico Dolce dan Stefano Gabbana) bekerja identik buat menciptakan hunian mode, bersama memakai keutamaan mereka juga sebagai Brandnya. dikala ini merek tas dan accessories D&G telah tersebar diseluruh penjuru jurusan, dan pastinya telah tak gila terus terhadap seluruh peminat fashion.

9. brand TAS LONGCHAMP

Longchamp ialah perseroan banyak-barang bermula kulit mewah di Prancis. Didirikan oleh Jean Cassegrain buat th 1948. Longchamp Dept. Store tambah dipunyai dan dikelola oleh marga gede Jean. Longchamp dikenal dikarenakan mempunyai mutu yg keren dekat menghasilkan accessories fashion dan logistik perjalanan. disaat ini Longchamp telah mempunyai plus bersumber 236 butik dan masih ekstra bermula 1.800 depot di sekian banyak ratus negeri di dunia.

10. merek TAS MULBERRY

Mulberry merupakan kongsi fashion yg berbasis di Inggris dan berdiri guna th 1971, dikenal dengan cara umum bagi beberapa barang kulit, pada tas perempuan tertentu. Mullberry didirikan oleh Roger Saul dan ibunya Joan, disaat itu mereka terhubung bengkel di Chilcompton, Somerset, Inggris.Mulberry yakni brand yg amat sangat ternama di Inggris dan Tas merek Mulberry yakni tas yg lumayan digandrungi oleh perempuan Inggris. Mulberry merupakan sebuah merek yg menyimbolkan model pandangan hidup jalma Inggris. benda benda fashion produksi Mulberry masih yaitu mode yg dibuat husus terhadap laki-laki dan perempuan trendi. accessories kulit, dan bantalan ceker lagi ialah sekian banyak buatan fashion yg dibuat oleh Mulberry. Mulberry grup plc tertulis di London Stock Exchange.
0 Komentar untuk "Daftar model tas merk terkenal branded terbaru yang harganya murah"

Back To Top